Venna Melinda Bakal Gelar Lamaran 9 Februari 2022, Tepat di Hari Ulang Tahun Ferry Irawan

Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan mantap melangkah ke jenjang pelaminan. Mereka berencana untuk menikah pada Maret 2022 mendatang. Menggandeng Elma Theana dan Dian Komalasari sebagai wedding organizer, rangkaian acara pernikahan Venna dan Ferry dimulai di Jakarta.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Jumat (28/1/2022). Sebelum menggelar akad nikah, keduanya akan melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu pada 9 Februari, tepat di hari ulang tahun Ferry Irawan ke 45 Lokasinya bertempat di kediaman Venna Melinda di Jakarta.

"Tanggal 9, sekaligus ulang tahun Ferry kita lamaran di rumahnya Venna," jelas Elma Theana. Setelah lamaran di Jakarta, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar acara akad nikah di Bali. Untuk acara resepsi sendiri akan dilaksanakan di Bali dan Jakarta.

Mengenai konsep busana yang akan dipakai, Dian Komalasari menggambarkan bahwa nantinya akan memadukan dua budaya, yakni Bali dan Sunda. "Di Bali akad nikah dan resepsi di sana," kata. Dian. "Kami ini ingin mewujudkan karena keturunannya dari orang tua Venna Bali, Ferry Sunda."

"Jadi kita ingin memadukan dua budaya yang sangat indah ini," paparnya. Berbagai persiapan menjelang pernikahan pun terus dilakukan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan. Sebelumnya Venna Melinda tampak menemani sang calon suami untuk mengukur baju pengantin.

Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (13/1/2022). Venna juga membocorkan sedikit konsep baju pengantin yang akan mereka pakai saat akad nikah dan resepsi. "Konsep sih ada dua karena ada dua acara. Jadi akan di Bali resepsi sekali sama di Jakarta," kata Venna Melinda

Terkait adat yang diusung, Venna dan Ferry akan menggunakan adat Bali di momen akad nikah. Sementara prosesi akad nikah keduanya dilangsungkan di sebuah masjid di Bali. "Untuk akad nikahnya, abi akan pakai baju Bali, aku juga pakai kebaya Bali, tapi yang benar benar Bali banget," jelasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *