Susul Reza Arap ke Bareskrim Polri, Arief Muhammad: Aku Datang dengan Senang Hati

Arief Muhammad susul Reza Arap penuhi panggilan penyidik di Bareksrim Mabes Polri. Selebgram kenamaan itu ikut terseret kasus Doni Salmanan karena salah satu mobilnya dibeli oleh tersangka dugaan penipuan binary option itu. Kepada awak media, Arief memenuhi panggilan polisi dengan senang hati dan menunjukkan itikad baik.

"Jadi hari ini kita dateng ke proses penyidikan kebetulan kemarin kita undagannya dikirim," kata Arief Muhammad di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022). "Sebagai warga negara yang baik. Aku dateng dengan senang hati untuk proses penyidikan," tuturnya. Sayangnya Arief tak mau banyak bicara dan memilih ingin langsung menemui penyidik Mabes Polri.

"Kita juga nggak mau ngobrolin apa masuk dulu nanti kita update lagi," ucap Arief. Sekedar informasi, Arief Muhammad menerima uang sekira Rp 4 miliar dari Doni Salmanan beberapa waktu lalu. Uang sebesar Rp 4 Miliar yang ia terima adalah hasil menjual mobil Porsche 911 Carrera S yang saat ini sudah disita polisi.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.