Ronaldo Muda Sempat Tanya Bagaimana Rasanya Bermain untuk AC Milan, Kata Mantan Pemain Rossoneri

Cristiano Ronaldo pernah menanyakan kepada salah seorang temannya tentang bagaimana rasanya bermain di klub AC Milan. Rasa penasaran dari Ronaldo saat dia berusia muda ini diungkapkan oleh mantan pemain AC Milan, Vitali Kutuzov. Vitali Vladimirovich Kutuzov saat ini telah pensiun, dia berusia 42. Pria Belarusia ini mengenang kembali pada saat berusia muda, dia pernah satu tim dengan Ronaldo saat di tim Sporting CP.

Kutuzov, mantan rekan setim Ronaldo saat berusia belasan, mengungkapkan latar belakang Cristiano Ronaldo yang bertanya kepadanya tentang bagaimana rasanya bermain di AC Milan. "Dia bertanya kepada saya tentang Milan," katanya dikutip Sempremilan.com. Mantan pemain AC Milan, Vitali Kutuzov mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo meminta informasi lebih banyak tentang bagaimana rasanya bermain untuk klub berjuluk Rossoneri.

Kutuzov bergabung dengan Milan dari BATE Borisov pada tahun 2001, dia menjadi pemain berbahasa Rusia ketiga klub setelah Andriy Shevchenko dan Kakha Kaladze. Tetapi di musim pertamanya di klub ia membuat empat penampilan dari bangku cadangan. Dia dipinjamkan ke klub Portugal Sporting CP untuk musim 2002 03 di mana bermain 30 pertandingan untuk mereka dan mencetak 7 gol.

Dan saat itu, dia juga bertemu Cristiano Ronaldo di sana saat Ronaldo naik pangkat bermain untuk klub Lisbon. Kutuzov berbicara kepada gianlucadimarzio.it tentang apa yang tampaknya menjadi daya tarik dari Ronaldo, yang ingin mengetahui lebih banyak tentang bagaimana rasanya bermain untuk Rossoneri. “Kami adalah dua anak dalam tim juara yang telah memenangkan segalanya. Dia berusia 17 tahun, saya 21 tahun. Dia bertanya kepada saya tentang Milan dan bagaimana dia berlatih dengan pemain sekaliber pemain AC Milan," katanya.

"Dia lapar untuk datang, meski sekarang dia pemain yang berbeda: dulu dia lebih banyak menggiring bola, hari ini dia komplet dan mencetak gol dalam segala hal,” katanya (via SempreMilan.it). Vitali Kutuzov juga menceritakan sebuah anekdot tentang Cristiano Ronaldo dan Milan. "Cristiano Ronaldo bertanya kepada saya tentang Milan dan bagaimana rasanya berlatih dengan tim juara," katanya.

Mantan pesepakbola Rossoneri, Kutuzov menceritakan sebuah anekdot tentang Cristiano Ronaldo, yang berbagi ruang ganti dengannya di Sporting Lisbon. "Kami adalah dua anak dalam tim juara yang telah memenangkan segalanya. Dia berusia 17 tahun, saya 21 tahun. Dia bertanya kepada saya tentang Milan dan bagaimana dia berlatih dengan pemain sekaliber pemain AC Milan," katanya. "Dia lapar untuk datang, bahkan jika sekarang dia adalah pemain yang berbeda: pada saat itu dia lebih sebagai dribbler, hari ini dia komplet dan mencetak gol dalam segala hal," katanya dikutip dari Milan News24.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *