Pastikan Makam Vanessa Angel Dipindah Tahun Ini, Doddy Sudrajat Telah Siapkan Nisan Baru

Doddy Sudrajat memastikan akan segera memindahkan makam mendiang putrinya, Vanessa Angel. Menurut Doddy, jenazah Vanessa Angel akan dipindahkan satu liang lahad dengan sang ibunda di TPU Karet Bivak, . Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal Intens Investigasi, Rabu (22/12/2021).

Saat ditanya kapan pemindahan makam Vanessa Angel dilakukan, Doddy Sudrajat belum bisa memberi jawaban pasti. Namun, ia berencana memindahkan makam Vanessa di tahun ini. "Sudah pasti itu jadi, tapi kita lagi cari waktunya. Karena menurut mamanya kan orang Jawa jadi kita mencari hari yang baik untuk memindahkan," kata Doddy.

"Belum lagi sebelum pemindahan kita harus mengadakan pengajian malamnya. Ya Insya Allah tahun ini," sambungnya. Tak hanya itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah memesan nisan baru untuk makam sang putri berbentuk seperti buku. Nisan tersebut nantinya tertulis nama Vanessa Angel dan ibundanya yang akan berdampingan.

"Tadi mau pesan nisan yang seperti buku. Sebelahnya nama mamanya, sebelah nama Vanessa," ucap Doddy Sudrajat. "Saya sudah mau pesan nisannya untuk nanti kalau sudah dipindahkan makamnya jadi sudah ada nisannya," tambahnya. Ramai diperbincangkan soal rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang digagas oleh Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tidak main main terkait keinginannya memindahkan makam mendiang putrinya. Dalam penjelasannya, Doddy Sudrajat memastikan bahwa rencananya tersebut tetap akan dilakukan meski menuai kritikan dari publik. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (12/12/2021).

Namun begitu, Doddy mengaku masih mencari waktu yang tepat untuk bisa memindahkan makam Vanessa Angel. "Pemindahan makam sudah pasti. Tapi kita akan mencari waktu yang tepat," terang Doddy Sudrajat. "Karena dari keluarga almarhum istri saya jauh di Surabaya. Jadi kita harus cari waktu yang tepat," paparnya.

Tak sedikit pihak yang tidak setuju dengan rencana Doddy Sudrajat, termasuk keluarga Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel. Akan tetapi, Doddy sama sekali tak mau ambil pusing. Ia juga merasa tak perlu meminta izin kepada keluarga Bibi Ardiansyah.

"Saya rasa mereka udah dengar. Ya hak mereka (kalau tidak setuju)," ucap Doddy. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah diketahui meninggal dunia pada Kamis (4/11/2021). Keduanya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang arah Surabaya, Jawa Timur.

Seperti yang diketahui, mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpangi Vanessa dan Bibi mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya KM 672. Akibat kecelakaan ini, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah langsung tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara itu, tiga penumpang lainnya yakni sopir, pembantu, anak Vanessa Angel selamat dan mengalami luka.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.