Unek-unek Mayang, Akui Tak Kecil Hati Kalah Populer dari Fuji, Malah Ucap Terima Kasih karena Ini

Dalam pengaruh hipnotis Uya Kuya, Mayang mengungkap perasaannya kerap dibanding bandingkan dengan Fuji. Mayang adalah adik kandung dari Vanessa Angel. Sedangkan Fuji adalah adik bungsu Bibi Ardiansyah. Keduanya menjadi sorotan publik setelah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia dalam kecelakaan beberapa waktu silam.

Namun, kemunculan Mayang justru tak menuai respons positif dari netizen. Sebaliknya, Fuji bak dipuja puja. Keputusan Mayang untuk terjun ke dunia hiburan pun justru semakin membuatnya kerap dibanding bandingkan dengan Fuji. Melansir dari video yang diunggah Mayang bahkan disebut sempat menangis lantaran kerap dibanding bandingkan dengan Fuji.

"Ada berita yang bilang katanya Mayang nangis diam diam diejek kalah dari Fuji, itu benar?" kata Uya Kuya kepada Mayang, yang dalam kondisi terhipnotis, seperti dikutip pada video di kanal YouTube Uya Kuya TV, Senin (28/2/2022). "Enggak, mungkin itu asumsi orang orang. Karena aku ya aku, Kak Fuji ya Kak Fuji," kata Mayang. Diakui Mayang dirinya tak sepopuler Fuji di dunia entertainment.

Namun, itu tak membuatnya merasa kecil hati. Sebaliknya, ia merasa butuh banyak belajar dan menerima masukan dari yang berpengalaman. "Aku emang enggak sepopuler Kak Fuji, aku di dunia entertainment juga masih banyak belajar, aku butuh banyak masukan," ucap Mayang. Fuji, menurut Mayang, dikelilingi orang hebat hingga membuatnya semakin banyak dikenal publik.

"Mungkin juga Kak Fuji dikelilingi orang orang hebat dan Kak Fuji juga emang populer dari dulu," lanjutnya. Mayang sama sekali tak punya niatan bersiang dengan Fuji atau artis lainnya di dunia entertainment. Ia mengaku hanya ingin menghasilkan karya terbaiknya di dunia tarik suara.

Secara blak blakan, Mayang bahkan mengakui Fuji jauh lebih cantik sekaligus populer dari dirinya. "Jujur, merasa tersaingi nggak dibanding bandingkan dengan Fuji?" cecar Uya Kuya. "Nggak sama sekali, karena aku tidak ada niatan untuk bersaing dengan Kak Fuji atau siapapun," jawab Mayang.

"Aku cuma ingin berkarya, dan mungkin juga Kak Fuji lebih populer dari aku lebih cantik dari aku," sambungnya. Saat diminta Uya Kuya menyampaikan pesan untuk Fuji, Mayang pun mencurahkan isi hatinya. Putri Doddy Soedrajat itu dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Fuji karena telah menjaga Gala Sky.

Selain itu, ia juga berharap agar Fuji kelak menjadi orang yang sukses. "Untuk Kak Fuji, terima kasih karena sudah jagain Gala, sukses terus ke depannya, terima kasih," ucapnya. Pada kesempatan itu, Mayang juga beri pesan kepada warganet yang kerap menghujatnya di media sosial.

Kemunculan Mayang kerap disebut aji mumpung terkait kabar duka sang kakak. Hingga membuatnya kerap dibandingkan dengan adik adik Bibi Andriansyah. Pun ia sering dihujat terkait penampilan fisik hingga suaranya.

Kendati demikian, Mayang mengaku hanya ingin menunjukkan bakat bernyanyi saja. Lantaran ia dulu sempat beberapa kali ikut audisi menyanyi namun belum sempat lolos. "Apa salah aku sama kalian, aku di sini cuma berkarya,"

"Aku pengen menunjukkan bakat aku, yang dari dulu aku pernah ikut audisi tapi mungkin dulu belum rezeki," ujarnya. Pilih tak mau ambil pusing soal hujatan warganet, Mayang justru berterima kasih pada haters. "Terima kasih, karena mungkin ini salah satunya pengguguran dosa aku," tutupnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.