Respon Jerinx Disebut Akan Akhiri Hidup karena Terlibat Kasus dengan Adam Deni

Gede Ari Astina alias Jerinx SID menanggapi pernyataan Adam Deni jika dirinya ingin melakukan tindakan bunuh diri. Dugaan tersebut diketahui buntut masalah hukum yang menjeratnya atas perkara dugaan pengancaman melalui media elektronik. Terkait hal itu, Jerinx membantah jika dirinya berniat mau untuk bunuh diri, hanya saja saat itu ia merasa tertekan atas masalah yang masih menyelimutinya.

"Namanya orang kena kasus bermasalah pasti ada namanya depresi," kata Jerinx di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (12/1/2022). Bahkan suami Nora Alexandra itu mengklaim jika tudingan Adam Deni yang mengklaim dirinya memiliki bukti foto Jerinx ingin melakukan bunuh diri adalah berlebihan. "Dilebih lebihkan itu dilebih lebihkan," ucap Jerinx.

Sebelumnya, pegiat sosial media, Adam Deni melaporkan Jerinx SID terkait dugaan pengancaman melalui media elektronik. Sebelum kasusnya naik ke meja hijau, keduanya sempat melakukan mediasi untuk menemukan titik terang. Pihak Jerinx mengatakan bahwa Adam diduga sempat meminta sejumlah uang dalam mediasi itu. Namun, Adam membantah hal tersebut.

Namun, berbeda dari pihak Jerinx, Adam Deni mengatakan dalam mediasi itu, bahwa suami Nora Alexandra itulah yang menawarkan kompensasi kepada dirinya. Hal tersebut bahkan juga terekam dalam percakapan istri Jerinx dengan kekasih Adam. “Jadi yang ingin saya tegaskan di sini yang ingin memberikan kompensasi berupa uang dan tanah adalah pihak J, bukan dari kami,” tutur Adam Deni, di Polda Metro Jaya, Senin (10/1/2022). Mediasi itu menurut Adam Deni karena merasa iba kepada Jerinx SID serta takluput dari drummer grup band Supermen Is Daed itu yang meminta maaf

“Mediasi itu hanya ingin dia meminta maaf, sekali lagi. Saya memberi toleransi untuk mediasi untuk kedua kalinya, karena memang ada sesuatu hal yang membuat saya iba,” tutur Adam. Lebih lanjut, kuasa hukum Adam, Machi Ahmad mengungkap alasan pihaknya menerima mediasi tersebut karena pihaknya menerima bukti jika Jerinx sempat ingin bunuh diri agar bisa bermediasi dengan Adam. “Itu dia memberikan setidaknya meminta bantuan untuk difasilitasi bertemu kuasa hukum saya. Dia memberikan cuplikan video, dia dalam dugaan, ingin sampai bunuh diri,” ucap Machi.

“Kita simpan videonya, bekas tali di lehernya, makanya saya iba,” timpal Adam. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *