KTB Buka Dealer Baru di Lampung, Sekaligus Kenalkan Line Up Euro 4

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, bekerja sama dengan PT Bumen Redja Abadi (BRA) mendirikan dealer baru di Lampung. "Ini merupakan dealer ke 17 BRA dan berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Bypass, Bandar Lampung. Saya berharap kepada anda untuk dapat selalu memberikan layanan terbaik kepada para konsumen di daerah ini," tutur Presiden Direktur KTB Nobukazu Tanaka, Selasa (29/3/2022). Tanaka menyebut Lampung merupakan wilayah strategis bagi KTB, karena daerah ini adalah pintu gerbang utama lalu lintas dari pulau Jawa ke pulau Sumatera.

"Daerah ini memiliki potensi sangat besar di semua bisnis segmen terutama logistik, perkebunan, pertambangan dan kontruksi," ungkap Tanaka. Pada pembukaan dealer ini, KTB sekaligus mengenalkan 29 line up terbarunya berstandar emisi Euro 4, yang terdiri dari 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X. Canter merupakan nama baru dari legenda Mitsubishi Fuso, yakni Colt Diesel. Sedangkan Fighter berubah nama menjadi Fighter X dengan warna kabin baru.

KTB mengungkap bahwa kedua kendaraan telah dikembangkan dari segi teknis dan performa agar menjadi lebih kuat. Hadir dengan standar Euro 4, mesin 4V21 untuk Canter dan mesin 6M60 untuk Fighter X dengan teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi di rentang rpm yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal. Selain itu, teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide), sehingga emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

"Kami selalu senang mendapat harapan dan permintaan dari konsumen di sini. Pada April ini kami akan menjual produk Euro 4. Kami sangat percaya diri untuk produk kami. Namun kami tidak pernah berhenti dan kami ingin terus meningkatkan produk kami terutama setiap kali ada teknologi baru dikenalkan," imbuh Tanaka. Presiden Direktur BRA Henry Kosala Wahyatmika, menyampaikan dealer akan memberikan layanan penjualan dan purna jual yang prima. "Layanan servis kami akan tersedia 24 jam untuk memberikan jaminan kepada seluruh konsumen," ucap Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published.